Selasa, 12 Maret 2013

Rahasia Yang Ada Pada Permainan Game Online PB

              


               Selamat apa aja kawan, Siapa sih yang Nggak tau Game Ini ? Game FPS No. 1 ini telah menjamur lho ke seluruh dunia, dan sudah menghipnotis semua gamers ( termasuk saya :D ). Udah tau donk kalau Indonesia juara 1 PBIC kemarin ?? sebagai troopers Indonesia tentuunya kita bangga dengan abang abang yang udah pro maennya. Dan udah pasti Gak ada Cheat atau program ilegal atau apalah yang ngebuat PB di Indonesia pada ancur, pada mbosenin, pada gak enak dimaeninnya ^^ .
             
               Oke sebelum to the point, saya mau ngasih tau dulu nih ke agan agan, tentang tempat tempat yang ada "bug"nya, semua map sih pastinya ada, tapi letak dan cara masuk gimana ya ?? ini dia :

1. Crackdown

Cara Bug Map Crackdown Point Blank adalah:
Lari ke bunderannya trus lompat madep ke bawah sambil tabrak.. Catatan untuk Bug Map Crackdown Point Blank, pertama lu lari ke arah buletannya… lu loncat ampe geter trus lu goyangin mouse lu ke besi2 yg gedenya.. bunderan yg di gunung tempat CT respawn (jongkok jalan muterin) NEW! >> (http://bagusriyanto.com)
2. Breakdown
Cara Bug Map Breakdown Point Blank Terbaru di mesin yg kayak di blow city.. Ngebugnya caranya sama kek di blow city. Masuk ke bagian depan mesinnya trus. Cara masuk Bug Map Breakdown Point Blank ke dalem mesinnya adalah: Pas mesinnya dah mau brubah bentuk karena ditembakin, Kamu pencet maju sambil lompat2.. nanti pas mesinnya brubah bentuk, kamu langsung masuk ke dalem tapi sekali masuk gak bisa keluar and gak bisa gerak.. akibatnya bom bunuh diri deh , hahahah… wkwkwwkwkwkwkkk.. >> (http://bagusriyanto.com)
3. Hospital
dari markas teroris lu lurus terus belok ke kiri, dan belok kanan
- ada pintu kan di sebelah kiri????
- nah alu piso-pisoin dah,.,.
- kalo berhasil pasti langsung masuk ke dalam pintu tersebut,.
- lalu pencet ALT + F6 + W
- n lu dah didalam guyss ^_^  >> (http://tomyrambozha.blogspot.com)
4. Luxville
lu lari ke bomsite B, pas di atas kotak box, nah elu piso – pisoin ampe seperti gambar dibawah ini, >> (http://tomyrambozha.blogspot.com)- kalo udah berhasil akan seperti gambar dibawah ini,.,.
lalu pencet ALT + F6 + W
dan arahin kedalam,.,. dan turun jdinya seperti dibawah ini.
 

Nah itu Dari Yang Laen, Dari Saya Rahasianya :

Ini Berfungsi untuk semua map, tapi harus ada kacanya, dimana saat kacanya ditembak, ada bekas pecahan di pigura tempat kaca itu.
             Gini caranya, ini dari abang saya, dicoba di Luxville ya, ...
 kamu jadi teroris, kamu jalan ke tempat yang ada 2 batu, bukan yang lemari buku, disitu kan ada 3 jendela, atau 4 saya lupa, kamu tembak kaca yang tengah, yang bisa ngeliat seluruh tempat di luar deh pokoknya, abis pecah kamu lempar smoke bom ke luar, jangan di dalam, kalau di dalam sama aja nggak, kamu lempar dekat dengan jendela di luar, udah dilempar tuh, kamu pake AUG atau P90, yang ada buat nge"zoom"nya lah pokoknya, kamu zoom ditempat yang ada pecahan kacanya di pigura, disitu kan banyak musuh lewat ( kadang-kadang ), tuh musuh gk bakal tau kamu disitu, karena ada smoke bom, tapi kamu bisa liat tanpa gangguan hanya di kaca itu, kamu kill deh tuh musuh, kalau bisa di HeadShot ya ^^ .
    
        Itu dia, sekian dulu ya dari saya, semoga bermanfaat ^^   ... 
No Cheat ya troopers, cheat cuma ngerusak PB indonesia, salam sejahtera ^^ ...

3 komentar:

Komentar yang baik aja ya, No SPAM, No Sara, No LiveLink ok ??

Terima Kasih Udah Komentar ^^ ...