Selasa, 19 Maret 2013

Cara Ampuh mengetahui Tweeps yang tidak Follback

           Kalau pada postingan sebelumnya ane share tentang Update Status Otomatis , sekarang ane mau share Cara Mengetahui Siapa saja yang tidak unfollow kita, fake followers, dll ( banyak gan :D )

Sebelum mulai, bagaimana kalau agan follow twitter ane dulu ^^ ... ( promosi )
@adithya_zolkalv
#upsss..

          Oleh karena itu marilah kita Ucapkan ... ( lho lho ?? Ngantuk ya mas ?? )
Nah karena itu, gak usah banyak basa basi lagi nih, agan simak ya cara caranya ...............

1. Buka Link ini Manage Flitter ( kenapa Harus ini ?? ini ampuh banget gan, ane rekomendasikan yg ini aja )
2. Terus agan tekan Tombol "START"


3. Klik lagi tuh gan Connect to Twitter ...
4. Udah gitu, agan akan tahu siapa yang tidak follback twitter agan ^^

Untuk Meng-Unfollow mereka, agan centang dulu mereka, habis itu, akan ada muncul berapa orang yang agan pilih, ada di samping tulisannya "unfollow ? selected" , agan tekan aja tuh, nanti juga unfollow sendiri :D

cukup disini dulu ya gan, jangan lupa follow twitter ane gan @Adithya_Zolkalv , hehe :D
Salam Sejahtera ^^ .....

2 komentar:

Komentar yang baik aja ya, No SPAM, No Sara, No LiveLink ok ??

Terima Kasih Udah Komentar ^^ ...